Sarapan pagi di Armor Kopi

Kita tau Bandung gak pernah bikin bosan. Apalagi pilihan tempat nongkrongnya, buanyakkkkkk.... Seperti café cantik yang satu ini. Bertempat di  kawasan dago pakar yang merupakan dataran tinggi, Café ini gak jauh dari Tahura alias Taman Hutan Raya, meskipun ada matahari, udaranya adem banget. 


Pintu depan Armor Kopi






Mas-mas Barista sibuk bikin kopi
Anggreknya cantik

Sekilas, dari depan café ini keliatannya kecil. Begitu masuk kita langsung ketemu counter. Di sini sistemnya, kita pilih menu dan bayar lebih dulu, setelah itu kita ke taman belakang untuk cari meja. Ternyata taman belakang mereka kece! Saya sama dan temen aja gak puas-puas ngambilin foto-nya.
 
Taman belakang

 
 
Setelah dapat tempat duduk dan berfoto-foto. Pelayan teriak memanggil nama kami. Sarapan saya datang! Karena lapar kami beberapa menu sekaligus, nasi kuning, roti bakar, kopi susu, hot chocolate, dan pisang goreng keju. (kalap)
 
Menikmati makanan yang masih hangat, saya berasa kayak ngopi di Hutan. Pas banget untuk sarapan santai bareng teman, keluarga atau pacar. Selain itu, harga makanannya juga gak terlalu mahal. Buktinya satu piring nasi kuning bias saya nikmati dengan cukup membayar 21 ribu aja. Bisa dibilang worth it dengan suasana yang mereka jual.
 
 
 
Kalo nginep di daerah Dago, cobain deh sarapan di sini, tempatnya dijamin asik. Kecuali musin hujan kali ya. Karena café-nya model terbuka, kalo kita datang pas musim ujan yang ada malah nyari penyakit. lol  
 

Alamat:
Jl. Bukit Pakar Utara No. 10, Dago Pakar, Bandung
Phone : 0812-1396-0941












Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar: