Vendor List For Our Wedding

Here we go again... 

Kemarin-kemarin jujur saya rada stress ngurusin nikahan jadinya gak sempet lanjutin seri wedding story saya. Well, wajar ajalah ya, gak pake WO soalnya, semua serba diurus sendiri.. haha...Tapi setelah semuanya udah gak terlalu hectic bolehlah saya share lagi persiapan pernikahan saya dan cito.

Yes,  saya akan nikah sebentar lagi, keribetan-keribetan milih vendor ini itu sudah berhasil saya lalui. (tinggal lunasinnya aja yg belom.. hehe).. So, saya mau sedikit sharing list vendor yang saya gunakan di wedding saya nanti sama kalian, semoga bermanfaat untuk kalian yang lagi ribet persiapan pernikahan ya... (tenang kalian gak sendiri kok)

Gedung : Felfest UI
Kalo ada yang pernah baca blog saya yang sebelumnya, saat kami lagi hunting gedung pernikahan. Pilihan kami jatuh kepada "Felfest UI". Alasan saya pilih Felfest pernah diceritain di blog sebelumnya ya. Intinya, setelah sekian gedung saya datengin saya jatuh cinta aja sama suasana gedung baru yang bertempat di Universitas Indonesia Depok ini. Belum lagi suasananya romantic di pinggir danau, area parkirnya juga lumayan luas, selain itu saya juga dapat diskon alumni 5%, Pokoknya suasananya oke lah klo kamu kayak saya mimpi nikah di outdoor, tapi juga masih mau indoor (dapet keduanya).
Contact : +62-895-6273-45432 (Nindi)

Catering : Izza
FYI, kalo kamu mau sewa felfest, ada ada biaya yang dikenakan kalo kamu gak ambil rekanan mereka. Salah satunya dikenakan surcharge untuk catering non rekanan IDR 5.000.000. Untuk menghindari biaya surcharge ini kamu bisa pilih salah satu vendor catering di list rekanan mereka. Dari beberapa rekanan yang saya contact dan saya datengin untuk test food, akhirnya saya pilih Izza catering. Why Izza? sebenarnya bukan berarti rekanannya yang lain gak bagus, cuman yang ini udah paket lengkap. Selain itu, Mba-mba marketingnya juga super ramah dan cepat tanggap. Sehingga, saya gak ragu untuk pakai jasa mereka. Untuk makanannya juga enak kok, karena mereka juga udah biasa dipakai untuk gathering perusahaan besar dan lain-lain.
Contact : +62-813-1420-9214 (Lulu/Alin)


Dekor : Izza
Seperti yang saya bilang Izza ini udah paket komplit. Selain itu setelah saya survey sendiri, dekor mereka juga bagus, gak asal-asalan campur warna ini itu. Izza juga sering bikin dekor tema rustic, jadi cocoklah dengan tema nikahan saya. Nah untuk harga, sebenarnya relative. waktu itu saya dikasih 2 jenis paket. Dekornya sama persis, hanya saja beda di menu makanan. Kita juga bisa cut beberapa hal di paket yang gak mau kita ambil, sehingga total biaya lebih murah. Saya sendiri nge-cut dokumetasi, sanggar rias, dan music. Untuk blak-blakan soal harga dan sebagainya kayaknya lebih baik saya share di cerita berikutnya aja ya guys, biar lebih puas.. hehe






MC : Izza
Karena emang udah paketan-nya Izza, mereka udah sediakan MC buat acara saya.

Photography : Askar Photography
Di felfest ada surcharge IDR 1.000.000 yang dikenakan kalo kita pake fotografer yang bukan rekanan. Tapi kamu tenang aja, rekanan photographer-nya felfest bagus-bagus kok. ada Maymotion, Imoment, dan Askar Photography. Saya udah kepoin ketiga-nya dan hasil foto mereka keren-keren loh. Tapi akhirnya kami memutuskan untuk pake Askar aja. Selain jenis paket yang ditawarkan paling banyak, saya suka aja liat hasil foto mereka yang berulang kali di post di ig @felfest_ui
Contact : +62-812-9096-3434 (Tomi)
 
Entertainment :
Nah kalo untuk band dan sound kebetulan saya punya temen yang biasa ngurusin beginian. Jadi untuk urusan band dan cari sound system semuanya saya serahkan ke sahabat saya untuk cariin. Tapi sebenarnya klo kamu ambil paket Izza mereka sediain music kok. Cuman ya standar aja, kayak organ tunggal gitu. Makanya kita piker kurang cucok lah ya, karena kami pengennya Acoustic band.


Selain hal-hal yang pokok di atas, perintilan lainnya, kayak undangan, sepatu pengantin, MUA,  kurang lebih sih saya dan cito cari di ig or website, Next saya akan bahas Vendor list part 2 buat vendor-vendor di bawah ini ya guys. Semangat! 


-MUA: @annissabudimakeup
-Bride Dress: @braids.co
-Groom suit: SOGO

-Ring: Tiga Berlian (Melawai)
-Bride Shoes: @flavaland










Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar: