Vendor List For Our Wedding (Part 2)

Kemarin kan saya udah janji buat bikin part 2 vendor list, maaf ya baru bisa share sekarang, puntennnnn.....

Kalo kemaren saya bahas tentang perintilan besar kayak, Gedung, Catering, Décor, Photography, dan Entertainment, Sekarang saya bahas perintilan kecil yang gak kalah pentingnya, cekidot ya.

1. MAKEUP
Awalnya jujur saya berniat untuk makeup-an sendiri dinikahan saya. Berbekal sotoy, saya kira saya bakalan mampu untuk makeup-an sendiri. Tapi, begitu mendekati satu bulan sebelum acara, karena sibuk ngurusin ini itu, STRESS! saya nyerah. Saya ngaku gak mampu makeup sendiri, dan saya gak nyesel udah ambil keputusan untuk nyewa jasa MUA. Setelah satu minggu hunting MUA,  pilihan saya jatuh kepada @annissabudimakeup (ini alamat ig-nya loh). Karena gak mau asal pilih saya sempet test makeup sama mba Nissa, saya datang ke workshop-nya di Cimanggis,Depok. Bener aja guys, saya gak nyesel udah ketemu mba Nissa, udah orang-nya baik, super ramah banget, dia juga sabar makeupinnya. Udah gitu hasil makeup-nya keren banget!!!!! (Aku padamu mba Annissa)

Selain itu untuk harga juga terbilang affordable; 
Price-nya untuk wedding: IDR 2,000,000 + hairdo (no touch up)
                                       IDR 3,000,000 + hairdo (with touch up + ganti hair do)


Muka saya after di makeup
 

with mba Annissa


2. DRESS
Untuk dress, saya order di @braids.co yang memang udah pengalaman bikin wedding dress. Mereka ini made by order ya guys. Jadi siapin waktu jauh-jauh hari untuk konsultasi sama designer-nya untuk bikin wedding dress impian kamu. 

3. INVITATION
Nah untuk invitation sebenarnya saya gak sengaja nemu Warna Media Kreasindo di google. Pas saya liat website-nya dan baca-baca review client mereka, comment-nya bagus-bagus. Setelah itu saya salut banget sama Mas Isya owner-nya, meski kami banyak permintaan dan rubah sana sini, plus nagih minta cepat. Mas Isya selalu menyanggupi permintaan kami dengan ramah dan sopan.

4. WEDDING RING
Untuk cincin nikah saya beli di Toko Tiga Berlian yang lokasi-nya di melawai blok-M. Sebelumnya saya juga udah pernah cerita, buat yang mau tau lengkapnya baca di sini ya.


5. SHOES
Saya pesan sepatu saya di @flavaland, nemu toko ini juga bener-bener gak sengaja, pas lagi hunting aja di ig. Ternyata mereka ini jual handmade shoes untuk wedding atau pesta. Pilihan sepatunya juga beragam, kita bisa request sesuai selera kita. Harganya juga cukup terjangkau untuk sepatu wedding, masih di bawah 1 juta kok. Tapi yang paling saya suka sama sepatu dari Flavaland ini dipakenya bener-bener empuk dan nyaman banget, gak bikin kaki sakit dan lecet dipake seharian, + kualitasnya bagus. But, karena dia handmade kalo mau pesan minimal 1 bulan sebelum acara ya.



So, Happy Hunting!


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar: