Ketentuan Sewa Gedung di Felfest UI

Beberapa waktu yang lalu saya pernah nulis tentang beberapa venue cantik yang menarik minat saya. Setelah hasil diskusi panjang x lebar sama keluarga dan pasangan. Kami akhirnya memutuskan untuk memilih Felfest UI untuk jadi wedding venue kami. Puji Tuhan!

So, kenapa kami pilih Felfest? Pertama karena venue-nya yang cantik menghadap ke danau. Kemudian, harga sewa-nya yang masih affordable, dan terakhir karena lokasi-nya yang gak terlalu jauh dari rumah saya.  

Di Felfest kita bisa sewa beberapa area. Misalkan mau sewa gedung lt 1 + lt 2, amphitheater + lt 1, atau seluruh area. Untuk harga pastinya bervariasi, tergantung kita sewa area mana. Tentu saja, semakin besar area yang kita sewa semakin mahal pula harga sewanya. 

Untuk acara kami, yang disewa hanyalah amphitheater dan lt.1 saja. Alasan kami gak sewa lt. 2 adalah karena kami mau dekat dengan tamu saat acara. Saya dan Cito kepikiran kalo saat acara, pengantinnya di lantai 2, sedangkan tamunya di lt. 1, kok kurang intimate rasanya. Karena itu, kami putuskan sebaiknya sebagian pakai area outdoor-nya saja. Untuk harga, karena kami akan menikah pada akhir 2019 (doain ya), harga sewa yang dikenakan kepada kami sebesar Rp 16,750,000. Harga ini masih cukup affordable dibandingkan gedung-gedung pernikahan lain di Jakarta yang harganya sudah di atas 20jt-an. 

Berikut benefit lain yang bisa kita dapat kalau sewa venue di Felfest:
  1. Sound system (indoor) + 2 MIC
  2. Kursi 70 Pcs dengan cover hitam
  3. Meja reception 2 Pcs dengan cover hitam
  4. Meja bundar 3 Pcs dengan cover hitam
  5. Ruang rias (2 rooms)
  6. 4 Pcs standing AC 5PK (Indoor)
  7. Free 1x Prewedding photo di Felfest UI
  8. Free 1x Half day technical meeting (max 4jam, 15 Pax) di IFC UI
  9. Potongan 10% untuk alumnni UI
Oh iya, di Felfest ada beberapa ketentuan. Kita bisa dikenanan charge apabila kita  menggunakan beberapa vendor yang tidak rekanan dengan Felfest, seperti;
  • Catering  (charge Rp 5,000,000)
  • Decor (charge Rp 1,000,000)
  • Photography (charge Rp 1,000,000)
Selain 3 hal di atas jika kita pakai vendor lain sih tidak kena charge.

Sesudah DP gedung saya minta list vendor rekanan mereka, minimal saya mau cari-cari dulu review vendor-vendor tersebut. Berikut list vendor Felfest untuk wedding 2018-2019. Kalo sewaktu-waktu berubah bisa konfirmasi langsung sama marketing Felfestnya ya guys. 



Selanjutnya saya akan kasih review hasil hunting vendor saya. Hehe.. ditunggu ya! 
  


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar: